Senin, 30 Juni 2014

Cara Jual Barang Di Tokoone

Toko One

Siapa yang tidak akan kenal dengan program yang dibilang gampang-gampang susah. Ini merupakan penawaran yang bagus untuk anda yang suka akan bermain affiliasi khususnya affiliasi Tokoone.com punya orang lokal dan keunggulannya juga tidak kalah dengan program affiliasi amazon. Bagi anda pelaku bisnis online dan sudah merasakan rejeki penghasilan online, tentu sudah tidak asing dengan istilah affiliasi atau affiliate. Amazon menjadi salah satu program yang banyak diminati karena banyak kemudahan dan potensi yang bisa diperoleh. Silakan daftar DISINI.
Bagi Anda yang masih awam soal bisnis online, saya jelaskan sedikit apa itu program affiliasi. Pemahaman yang salah di masyarakat awam adalah bahwa bisnis online adalah bisnis menipu, jual ebook, cari downline. Memang ada yang melakukan praktek seperti itu, tapi bukan itu sejatinya bisnis online. Ada banyak program yang bisa diikuti, salah satunya adalah afiliasi. Dan pada kesempatan ini, saya kenalkan anda dengan TokoOne.

Cara Berpromosi Untuk Menentukan Berapa Penghasilan saya?
Saya tegaskan lagi, bisnis online bukan bisnis sekali jadi. Untuk diterima jadi karyawan, anda juga harus mendaftar ke beberapa tempat berharap salah satu diterima. Dunia sales, perbanyak promosi melalui FB, twitter, BBM, email, danmedia lainnya agar orang mengenal dan MEMBELI produk yang kita tawarkan. Dan INGAT, penghasilan anda berasal dari komisi penjualan. Semakin banyak terjual, semakin banyak penghasilan anda.

Komisi untuk Affiliate adalah: 4% jika penjualan berasal dari link affiliasi Anda, atau 1% jika penjualan berasal dari link affiliasi Sub Affiliate Anda (orang lain yang mendaftar menjadi affiliate karena Anda)
Besaran komisi bisa berubah atau bertambah tergantung penjualan Anda atau jika ada perubahan dari TokoOne (dengan pemberitahuan sebelumnya)

Jika anda kurang percaya bukti pembayaran kepada para membernya bisa di lihat dari daftar penerima komisi affiliasi TokoOne terbaru disini!!! Pembayaran minimum adalah Rp 10.000. Komisi total untuk satu affiliate yang belum mencapai minimum payment akan diakumulasikan ke periode pembayaran berikutnya.


Keuntungan menjadi Pemasar/Affiliate TokoOne 
- Peluang Bisnis yang menjanjikan
Bisnis Internet di Indonesia sedang booming. Untuk orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, kami membangun situs ini.
Jika Anda mempunyai blog/website atau aktif di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, Anda bisa mendapat penghasilan dengan mengenalkan produk yang ada di TokoOne.
Orang yang masuk melalui link affiliasi Anda dan membeli produk yang manapun di TokoOne, berarti penghasilan untuk Anda!
- Produk lokal, saingan sedikit
Kalau Anda pernah memasarkan produk luar negeri secara affiliasi, mungkin Anda tahu kesulitannya. Di samping kelemahan dari segi bahasa Inggris, Anda menghadapi jutaan pesaing dari dunia internasional. Wew!
Sebaliknya, produk TokoOne khusus untuk pembeli dari Indonesia, pemasarannya juga tidak sulit karena menggunakan bahasa Indonesia yang Anda kuasai. Pesaingnya jauh lebih kecil daripada produk affiliasi luar negeri.
- Tracking detil dan transparan
Pemasar atau affiliate bisa melihat statistik pengunjung TokoOne yang masuk dari link affiliasinya. Semuanya transparan, semua klik orang yang masuk dari link affiliasi Anda tercatat secara detil, dan langsung bisa dilihat dari control panel pemasar. Coba sekarang?
- Dukungan berbagai cara memasarkan barang
Lihat di sini cara menjalankan program Affiliasi. Para pemasar diharapkan saling membantu untuk meningkatkan skill pemasaran satu sama lain. Anda bisa berdiskusi di Fan Page TokoOne di Facebook.


Silahkan temukan berbagai kemudahan untuk menunjang kebutuhan anda. Semoga sukses dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang sama dengan topiknya sesuai isi postingan!!!!

Loading...
Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Berita Terbaru Dari Rumah Affiliasi