Senin, 30 Juni 2014

Belanja Barang Hanya Di Female.Store.co.id Gratis Ongkir


Female.Store Affiliate merupakan program affiliasi e-commerce pertama di Indonesia. Dengan didukung oleh tim IT dari JogjaCamp yang handal, Female.Store Affiliate mampu memberikan informasi Affiliate terlengkap dan terintegrasi. Program afiliasi ini telah diikuti oleh ribuan member diseluruh Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang relatif mudah. Jika berminat membeli melalui link saya DISINI!!!

Bagaimana Cara Kerjanya? 
Member affiliate akan menawarkan produk-produk di female.store ke warga indonesia yang melek internet lainnya. Cara menawarkannya juga sangat mudah, hanya dengan menyertakan link afiliasi, atau banner kami di website atau blog Anda. Jika seseorang mengklik link tersebut, dan membeli salah satu produk di Female.Store, maka Anda bisa mendapatkan komisi hingga 5% untuk setiap produknya. 

Kapan mendapatkan komisinya?
Setiap ada yang membeli produk apapun dari afiliasi Anda, maka komisi 5% akan langsung masuk ke saldo afiliasi Anda. Detail dari laporan harian hasil penjualan afiliasi dapat Anda lihat secara realtime.
Komisi Anda akan terus diakumulasi, hingga mencapai minimal 200000,- . Setelah total komisi Anda mencapai 200000,- maka team Female.Store akan mentransfer komisi tersebut ke rekening bank Anda, dan selamat menikmati komisi! :)
Silahkan login ke Female.Store Affiliate, kemudian klik disini untuk melihat laporan hasil penjualan Anda. 

Bagaimana mempromosikan Affiliate? 
 1. Sebarkan Link
Setelah menjadi member Female.Store Affiliate, Anda akan mendapatkan link afiliasi. Silahkan sebarkan link afiliasi tersebut kepada kolega-kolega Anda, baik melalui friendster, facebook, yahoo meseenger, email dan sebagainya. Anjurkan kolega Anda untuk membeli produk di Female.Store. Silahkan lakukan segala cara untuk menarik minat kolega untuk berbelanja, tapi ingat, jangan pernah melakukan SPAM! Dan, setiap yang meng-klik link tersebut untuk kemudian membeli produk di Female.Store, Anda akan mendapatkan komisi langsung di Female.Store. 

2. Pasang widget di Blog
Anda juga dapat memasang widget Female.Store Affiliate pada blog Anda. Widget tersebut akan menampilkan produk-produk terbaru dan unggulan dari Female.Store pada blog Anda. Dan, setiap ada pengunjung blog yang meng-klik widget tersebut untuk kemudian membeli produk di Female.Store, Anda akan mendapatkan komisi langsung di Female.Store.

3. Metode Promosi
  1. Promosi dilakukan dengan mempromosikan url affiliate yang didapat setelah resmi menjadi member affiiate.
  2. Member Affiliate diperbolehkan untuk mempromosikan text link melalui e-mail dalam batasan bukan abuse (un-wanted e-mail).
  3. Member Affiliate dilarang keras untuk mempromosikan text link melalui mass e-mail yang dianggap abuse / spam.
  4. Member Affiliate diperboleh mempromosikan melalui berbagai cara, seperti flyer, iklan media cetak dan lain-lain.
4. Komisi dan Pembayaran
  1. Komisi secara otomatis akan ditambahkan pada jumlah komisi member bersangkutan apabila terjadi transaksi penjualan. Proses penambahan tidak terjadi langsung ketika ada transaksi, namun setelah transaksi tersebut dibayar oleh pemesan.
  2. Komisi akan dikirimkan setiap tanggal satu setiap bulannya.
  3. Jumlah minimum komisi yang dapat dikirimkan adalah Rp 200000,-
  4. Komisi yang diminta untuk dicairkan akan dikirimkan ke rekening bank milik member Affiliate.
  5. Female.Store tidak akan mengganti kerugian yang ditimbulkan akibat pihak member affiliate keliru memberikan informasi nomor rekening.
Apakah anda berminat belanja barang gratis ongkir hanya ada di Female.Store.co.id? Silahkan coba pilih-pilih barang anda disini segera!!!! Semoga anda senang dengan produk-produk yang ditawarkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang sama dengan topiknya sesuai isi postingan!!!!

Loading...
Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Berita Terbaru Dari Rumah Affiliasi