Minggu, 06 Juli 2014

Dapatkan Poin Di Jejaring Sosial Socints

Socints.com

Social Points adalah sebuah situs jejaring social sama dengan facebook tapi socints mempunyai kelebihan tersendiri yaitu membayar kita sebagai para membernya. Socint memberikan kita sebuah point dan kita bisa menukar point tersebut dengan cash $10, ipod dll. Kita hanya melakukan sign in, update status, mood, message, chat room, topics, topics comment, grup, polls, polls comment, rate, my life, my life comment, event comment, laugh. Cukup mudah dan tentunya pasti menghasilkan poin untuk ditukar jadi barang yang kita inginkan. Program bisnis online ini bukan termasuk bisnis jenis PPC atau PTC seperti ADmimsy.com.
Since:   March 2013
Socints:   9,785
Places:   915
Kriteria Poinnya:
     Sign In : 5 points
    Update Status :
3 points
    Mood :
2 points
    Message a Socint :
5 points
    Chat room :
5 points
    Topics :
3 points
    Topics Comment :
2 points
    Grup :
3 points
    Polls :
3 points
    Polls Comment :
2 points
    Rate :
5 points
    My Life :
3 points
    My Life Comment :
2 points
    Event Comment :
3 points
    Laugh :
5 points

Sudah terlihat bukan, setiap apapun yang kita lakukan di Socints.com akan ada hitungan poin sendiri. Web yang satu ini termasuk berbeda dengan web jejaring sosial yang laen yang tidak ada bayarannya. Sebaiknya pilih yang beda tapi ada hasil berupa uang tambahan tentunya tidak akan rugi gabung di SINI!!!

Untuk setiap orang yang anda ajak, anda akan mendapatkan bonus 100 point. Jadi, perlu mengajak 85 orang untuk memperoleh 8500 point sehingga bisa ditukar dengan $10 dan ditransfer ke paypal atau alertpay $10 Credit to your Paypal Account (8500 point).

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar yang sama dengan topiknya sesuai isi postingan!!!!

Loading...
Masukkan Email Kamu Untuk Mendapatkan Berita Terbaru Dari Rumah Affiliasi